Cryptocurrency Trading Platform

 Money Token menawarkan dorongan besar untuk likuiditas pasar crypto untuk semua pelaku pasar dan terutama untuk bisnis





Di sinilah MoneyToken melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair secara instan, berdasarkan nilai saat ini dari kepemilikan aset cryptocurrency Anda.Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum dan sebagai imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Dan setelah membayar kembali pinjaman, Anda menerima seluruh jaminan Anda kembali; bahkan jika agunan telah meningkat nilainya beberapa kali. Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh dana cair untuk kebutuhan mendesak, dan menyimpan posisi crypto Anda, semua pada saat yang bersamaan.Platform yang berusaha untuk menengah pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency antar individu pemberi pinjaman dan peminjam biasanya gagal memberikan layanan manajemen risiko yang tepat untuk klien mereka gejolak harga agunan menciptakan membebani risiko bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Di ujung lain spektrum, paling mapan saluran pinjaman tidak mau menerima volatile aset seperti cryptocurrency sebagai jaminan sama sekali. MoneyToken bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini mengelola risiko klien dan menciptakan stabil model pinjaman menggunakan cryptocurrency sebagai uang jaminan. Model kami bertujuan untuk memfasilitasi akses ke kredit sambil membangun pasar kredit baru pinjaman yang didukung oleh agunan crypto, berdasarkan keamanan dan transparansi blockchain teknologi.

Kami mempunya misi 

Pada tahap perkembangan pasar ini, kita lihat bahwa aset cryptocurrency telah mendapatkan karakteristik berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritma; menjadi aset dan sarana investasi pembayaran. Aset investasi tidak stabil dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk menghasilkan perbedaan antara tingkat pertukaran atau mendapatkan jenis penghasilan lain, seperti dari algoritma bukti-saham, tingkat bunga dan seterusnya. Cryptocurrency pembayaran dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan diri, unik algoritma untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru. Masalahnya adalah itu, bahkan jika fungsional baru cryptocurrency memiliki kapitalisasi beberapa juta, mungkin tidak dikenali oleh sistem keuangan fiat yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan jika pada tingkat pemerintahan cryptocurrency memiliki status tertentu, sistem perbankan dan layanan pinjaman ditutup untuk cryptocurrency bisnis atau pemegang aset semacam itu. Di sebagian besar bank, tidak mungkin memperoleh pinjaman untuk pengembangan lahan penambangan menggunakan cryptocurrency sebagai jaminan. Kami melihat bahwa salah satu fungsi utama bank dan lembaga pemberi pinjaman dalam sistem fiat saat ini pinjaman yang dijamin dengan agunan adalah memberikan nilai kepada aset dan bisnis peminjam meminimalkan risiko gagal bayar atas utang. Yang kedua, tetapi masih sangat penting, fungsi (sering didelegasikan kepada institusi lain) adalah verifikasi aset, perorangan dan bisnis; realisasi dari aktiva; dan koleksi hutang dan iuran. Tak satu pun dari fungsi-fungsi ini sangat penting dalam sistem kredit berbasis blockchain, di mana nilai aset agunan setiap saat adalah publik dan persyaratan kredit transparan dan diperbaiki dalam kontrak cerdas; tidak ada perantara diperlukan selain tautan yang memastikan penyelesaiannya dari transaksi dan kontrak pintar. Di bawah kondisi cryptocurrency
ekonomi, bank dan peserta kontrak kompetensi dapat dengan mudah dihilangkan dengan pintar kontrak, biaya pinjaman diturunkan dan
persyaratan mengajukan pinjaman akhirnya bisa dibuat transparan untuk semua pihak.




Cadangan dana, dana yang menjamin investasi, deposito perbankan dan jaminan pemerintah diciptakan untuk menetralkan risiko gejolak ekonomi,
default massal pada hutang, serta untuk menjamin keamanan dana dan pendapatan para kreditor. Sementara teknologi blockchain memungkinkan untuk mendapatkan menyingkirkan semua perantara dalam sistem pinjaman,
kontrol otomatis risiko adalah keuntungan utama platform MoneyToken.




Model Pinjaman

Model peminjaman MoneyToken menggunakan aset-aset kripto berfluktuasi sebagai jaminan untuk pinjaman yang disediakan dalam mata uang fiat atau stablecoin.
Daftar keunggulan model ini dibandingkan skema perbankan tradisional atau pegadaian:

1.Konfirmasi otomatis pinjaman dalam hitungan detik atau menit.

2.Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset.

3.Pelanggan mengatur kondisi pinjaman mereka sendiri dalam batas-batas ketentuan platform.

4.Pilihan untuk menyimpan jaminan dalam beberapa aset cryptocurrency untuk menstabilkan fluktuasi umum agunan dan menurunkan tekanan ke atas pada suku bunga.

5.Transparansi operasi selama transfer dan penyimpanan uang jaminan.

6.Transparansi evaluasi agunan dan fluktuasi nilainya dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.





Suku bunga untuk jenis pinjaman ini dapat diselesaikan menggunakan nilai agunan atau dibayar o? dalam mata uang kripto atau fiat, dalam dalam hal ini uang jaminan akan dikembalikan segera setelah penyelesaian.


Apa Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Stablecoin?

Konversikan ke USD melalui pertukaran. Dana Fiat dapat dirilis dalam berbagai cara — langsung ke kartu bank, melalui SEPA, SWIFT, dan pembayaran lainnya jaringan. Metode pembayaran dapat bervariasi bergantung pada lokasi peminjam. Juga, MTC dan USDT akan menjadi
memenuhi syarat untuk pertukaran ke mata uang fiat dan crypto-asset melalui platform broker dan layanan pertukaran.
Gunakan untuk membeli aset crypto dan token penjualan token. Pengguna dapat membangun portofolio cryptocurrency dan penjualan token menjanjikan. Gunakan melalui kartu debit MoneyToken. Pengguna dapat menyimpan dana pinjaman di dalam layanan dan menggunakannya sesuai permintaan melalui kartu debit MoneyToken.
USD, EUR, JPY dan mata uang fiat lainnya Mata uang Fiat akan tersedia bagi peminjam untuk dipilih. MoneyToken akan mendapatkan semua keuangan yang diperlukan lisensi untuk menerbitkan pinjaman fiat. Cari informasi terperinci di Peta Jalan. BTC, ETH dan mata uang bergejolak lainnya
Jika keinginan klien, mereka akan dapat memperoleh pinjaman dalam mata uang yang mudah berubah, seperti BTC atau ETH, juga menggunakan BTC / ETH sebagai jaminan untuk pinjaman ini. Dalam hal ini, jumlah pinjaman dan pembayaran akan ditetapkan dalam jumlah yang setara dengan USD, dengan opsi untuk membayar kembali pinjaman BTC / ETH / cryptocurrency lainnya.
Ini bisa menjadi nyaman bagi klien jika ia ingin berpartisipasi dalam Penjualan Token yang hanya menerima ETH, BTC, atau untuk membayar beberapa layanan / peralatan, atau akan lebih mudah jika kontraktor klien hanya menerima aset yang mudah menguap dan bukan mata uang fiat, yang cukup umum di pasar cryptocurrency.
MoneyToken Exchange

Di layanan pertukaran MoneyToken, pengguna akan dapat membeli dan bertukar aset cryptocurrency, serta dana fiat. Pertukaran MoneyToken akan digunakan untuk likuidasi jaminan otomatisasi dalam kasus penurunan harga mata uang kolateral.
Ekosistem MoneyToken

Token Uang Awal (IMT) Solusi yang kami kembangkan untuk meminimalkan risiko, baik untuk platform itu sendiri maupun penggunanya sebuah token dengan fungsi spesifik.
Fungsi Token

Istilah istimewa untuk pengguna platform saat menyetorkan IMT untuk menerima Keanggotaan Peminjam. Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk Keanggotaan Peminjam. Saat menggunakan diskon dari saldo pengguna, setara dengan 50% dari diskon dalam USD dibebankan dalam IMT
token. Peluang untuk menjadi kreditur ketika menyetorkan IMT untuk Keanggotaan Lender.

Properti IMT

1.Pasokan IMT terbatas
2.Penambangan tambahan dilarang
Token IMT dapat dibeli selama penjualan Token seharga $ 0,005. Setelah Token, IMT dijual akan tersedia untuk pembelian dalam Penjualan Eceran.
Harga Eceran IMT di dalam platform kami akan menjadi $ 0,05, itu 10 kali lebih tinggi dari harga jual token, itu akan menjadi meningkat dari waktu ke waktu dan tidak pernah lebih rendah dari harga jual token. Dana yang diterima dari penjualan Eceran IMT akan ditransfer ke dana keamanan MoneyToken untuk melindungi pemberi pinjaman minat.
Dana Keamanan MoneyToken

Untuk meratakan setiap risiko yang terkait dengan kemungkinan penurunan cepat nilai mata uang kolateral jika dibandingkan dengan nilainya dari pinjaman yang diberikan, atau kesulitan dalam pemrosesan aset agunan, dana keamanan MoneyToken akan dibuat.
Portofolio dana keselamatan akan terdiri dari:
1.persentase yang dicadangkan dari keuntungan setiap kesepakatan kredit;
2.persentase yang dicadangkan dari kontribusi yang tertarik pada penjualan Token;
3.dana yang akan diterima oleh Platform dari penjualan Ritel.
Dana Kredit MoneyToken

Dana kredit mengatur dan mempengaruhi jumlah pinjaman maksimum yang dapat diberikan oleh platform. Setelah tahap Penjualan Token, portofolio pinjaman MoneyToken akan mencakup total $ 20 + juta dan terus tumbuh melalui kontribusi dari mitra tahap awal dan akhir sebagai platform memperluas dan skala.
TOKEN SALE: 2 MEI — 6 JUNI

Ticker: Jenis Token IMT: ERC20 Harga Token ICO: 1 IMT = 0,0050 USD Tujuan Penggalangan Dana: 41,500,000 USD Dijual di pra-penjualan: 2,282,551 USD Total Token: 22,490,000,000 Tersedia untuk Penjualan Token: 37,35%
Whitelist: YES (SEJAK 22 MAR, GABUNG) Kenali Pelanggan Anda (KYC): YA (PERIOD IS NOT SET) Bonus untuk yang Pertama: HINGGA 20% (IMAGE) Menerima: ETH.


Informasi lebih lengkap tentang moneytoken bisa kunjungi lick di bawah sini



WEBSITE :https://moneytoken.com/

WHITEPAPER :https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf

TWITTER :https://twitter.com/MoneyToken

FACEBOOK: https://www.facebook.com/MoneyTokenOfficial/

TELEGRAM :https://t.me/moneytoken



Hersilia

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=852708
Share on Google Plus

About danadini

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

MOCKTAILSWAP FINANCE

  MocktailSwap Finance is a decentralized financial platform that is built to maximize investors' return through lending and farming on ...