Cryptocurrency Trading Platform

PASAR PROMOSI DI SELURUH DUNIA UNTUK TRADING BARANG DAN LAYANAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN




Fair Ninja adalah platform baris online multi-nasional pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang dan jasa dari mana saja di dunia kepada siapa pun di Dunia. Tujuan kami adalah menghubungkan pasar-pasar rahasia individu di dunia ke dalam pasar tunggal, membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya. Apalagi, Ninja Adil platform akan menjadi yang pertama untuk menawarkan opsi pembayaran cryptocurrency terintegrasi sepenuhnya, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin, dan juga ERC20-compliant kami sendiri Koin Yoshi. Menggunakan kontrak cerdas, Ninja Adil akan menawarkan transparan, andal, aman, dan transaksi anonim yang akan membuat perdagangan online menjadi lebih baik secara internasional dan sepenuhnya tanpa gesekan.
Ada banyak manfaat baik untuk pasar online, maupun penjual individu
dan pembeli. Pasar dan penjual online sekarang akan memiliki khalayak yang lebih luas untuk menjual barang dan jasa mereka, sementara pembeli akan memiliki akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke berbagai macam produk. Dan dengan alat terjemahan otomatis dari Fair Ninja, hambatan bahasa dan komunikasi akan dihapus, memungkinkan untuk benar-benar
pasar internasional. Selain itu, menggunakan kontrak pintar kami, pengguna akan mampu menjalankan bisnis dengan cara yang sepenuhnya aman, mengetahui baik produk maupun pembayaran akan dikirimkan.
Jelas, Fair Ninja adalah proyek yang sangat ambisius, dan bukan tanpa tantangan. Bahwa mengatakan, kami percaya bahwa tantangan ini akan diatasi dengan menerapkan pasar internasional dengan teknologi blockchain di pusat, pada akhirnya menciptakan pasar baris online global mandiri.
Dunia Pasar Online
Iklan yang diklasifikasi telah ada sejak sebelum munculnya surat kabar,
dan mendorong industri berita cetak selama beberapa dekade. Namun, pada pertengahan 1990-an, penerbit dan platform online mulai mengubah industri dengan mengambil mereka inventaris iklan daring. Pada awal 2000-an, pendapatan iklan baris online hampir sama dengan mencetak iklan baris di surat kabar, mencapai lebih dari $ 14 miliar. Manfaat dari iklan baris online jelas. Tidak ada batasan ruang, dibandingkan ke halaman tercetak, memungkinkan platform online untuk mempublikasikan hampir tidak terbatas jumlah iklan. Pengiklan dapat memperoleh penawaran mereka dengan lebih mudah, lebih banyak cepat, dan berpotensi menjangkau pembeli yang mungkin belum mereka capai sebelumnya. Dan untuk pembeli, iklan baris online mempermudah untuk menemukan produk yang mereka inginkan, seringkali dengan lebih banyak variasi dan pilihan daripada apa yang akan tersedia dalam cetakan daftar. Craigslist, mungkin salah satu yang diklasifikasikan online paling terkenal dan luas platform, didirikan pada tahun 1995 sebagai daftar email melayani, tetapi dengan cepat tumbuh menjadi lengkap situs web. 2 Hari ini, situs web perusahaan menerima lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya situs web ke-72 yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Craigslist menerima lebih dari 80 juta iklan baru setiap bulan dan merupakan salah satu yang teratas
tempat untuk daftar pekerjaan, daftar real estat, dan banyak jenis produk lainnya dan jasa. 3 Situs ini juga telah berkembang dengan baik melewati audiens basisnya di AS dengan daftar di lebih dari 700 kota dan 70 negara di seluruh dunia. Menurut riset pasar mengukuhkan Grup AIM, pendapatan Craigslist 2016 mencapai hampir USD $ 700 juta, menjadikannya platform iklan baris online paling berharga di dunia.

MENGAPA CRYPTOCURRENCY

Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum kini telah berubah secara diam-diam bagaimana masyarakat kita bekerja selama lebih dari 10 tahun. Kami mengatakan dengan tenang karena, meskipun ada banyak perhatian media seputar teknologi, khususnya di sekitar Bitcoin, teknologi masih belum mencapai massa kritis pengguna. Konon, di sana hanya sejumlah kecil toko online yang saat ini menerima cryptocurrency. Dengan menciptakan pasar lintas batas yang menerima tidak hanya Bitcoin, tetapi cryptocurrency lainnya juga, Fair Ninja akan memungkinkan lebih banyak penjual terima cryptocurrency. Selain itu, metode saat ini untuk melakukan pembelian menggunakan cryptocurrency cukup panjang dan berbelit-belit, terutama ketika pedagang atau penjual tidak menerimanya.


Proses ini dapat berlangsung dari beberapa menit hingga bahkan beberapa hari. Tapi itu bisa akan jauh lebih baik jika penjual menerima cryptocurrency seperti yang ditunjukkan pada infografis di bawah.


Semua manfaat dan tantangan untuk platform online diklasifikasikan yang dibahas di atas menyoroti peluang untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan yang benar-benar pasar internasional untuk barang-barang bekas. Dengan membeli dan menjual di menjalankan marketplace pada cryptocurrency, pengguna akan dapat menikmati jauh lebih cepat,
pengalaman belanja yang efisien. Mentransfer cryptocurrency atau membeli Yoshi koin akan memungkinkan pengguna untuk berbelanja Fair Ninja tanpa hambatan dengan sedikit gesekan mungkin. Secara khusus, menggunakan cryptocurrency sebagai teknologi keuangan di belakang Fair Ninja.


CARA KERJA NINJA ADIL

Karena Fair Ninja adalah pasar dua sisi, kami akan menjelaskan bagaimana situs tersebut fungsi dari perspektif penjual dan perspektif pembeli.


Untuk penjual, Fair Ninja akan:
1) Secara otomatis mengimpor iklan baris dari platform teratas di setiap negara melalui kemitraan. Penjual di platform lain juga akan memiliki opsi untuk melakukan lintas-posting daftar mereka di Fair Ninja. Kemitraan ini akan diberikan insentif melalui program bagi hasil, di mana platform pencatatan asli menerima 1,5% dari penjualan (lihat Struktur Biaya di bawah).
2) Izinkan individu untuk memposting barang dan jasa untuk dijual langsung di Fair Ninja.
Selain itu, Fair Ninja akan memanfaatkan teknologi canggih untuk membuat daftar sangat menarik, termasuk kecerdasan buatan untuk pengenalan produk otomatis, Integrasi aplikasi kamera 36⁰⁰, dan banyak fitur mutakhir lainnya. Dan oleh menawarkan pasar yang benar-benar internasional, penjual akan berpotensi mengekspos mereka produk ke khalayak yang jauh lebih besar dari calon pembeli. Untuk pembeli, Fair Ninja akan beroperasi sama dengan platform online lainnya, di paling tidak di permukaan. Namun, akan ada sejumlah fitur yang akan dibuat menemukan dan menggunakan platform lebih cair. Ini termasuk.
API NINJA FAIR

Fair Ninja akan mendesain API / XML khusus untuk setiap mitra iklan baris kami. Ini akan buat opsi sekali klik untuk pengguna situs web mitra untuk mencoret daftar iklan ini di Fair Ninja.
STRUKTUR BIAYA

Ninja Adil tidak akan mengenakan biaya untuk menempatkan iklan di sistemnya. Namun, Ninja Adil akan menagih biaya transaksi kepada pembeli, yang hasilnya akan digunakan untuk memberi hadiah kepada pengguna
dan mitra, serta menyediakan sumber pendapatan untuk pemeliharaan berkelanjutan dan pengembangan. Struktur biaya adalah sebagai berikut.
Pembeli membayar dengan Bitcoin, Ethereum, atau Litecoin: 3%
o 1,5% dibayarkan kepada mitra rahasia
o 1,5% digunakan untuk mendanai hadiah dan layanan Ninja Fair
• Pembeli membayar dengan koin Yoshi: 1,5%
o 1,5% dibayarkan kepada mitra rahasia
Kami percaya struktur biaya ini masuk akal baik untuk pembeli dan penjual, sementara juga mendorong pengguna untuk melakukan transaksi dalam koin Yoshi. Penting untuk dicatat bahwa, dari sudut pandang pedagang, biaya dari Fair Ninja lebih rendah dari sebagian besar biaya pemrosesan kartu kredit atau prosesor digital lainnya seperti PayPal, Stripe, atau Kotak. Terakhir, Fair Ninja akan menawarkan peluang untuk penempatan iklan tampilan dan posisi iklan premium. Ini akan membuat aliran pendapatan sekunder untuk membantu mendukung pertumbuhan dan kesinambungan pasar.
PROSES PEMBELIAN NINJA ADIL

1) Pembeli mencari penjual produk dan kontak untuk mengonfirmasi ketersediaan dan bertanya Pertanyaan Lain.
2) Penjual menanggapi secara positif atau negatif; jika produk tidak lagi tersedia, Adil Ninja secara otomatis menghapus daftar.
3) Jika produk tersedia, pembeli dan penjual menegosiasikan kesepakatan atas harga dan pengiriman. Setelah detail diselesaikan, pembeli memilih opsi pembayaran dan mengirim koin ke dompet penjual.
4) Pembayaran ditahan sampai transaksi selesai sepenuhnya ke masing-masing pihak kepuasan.
5) Penjual mengirimkan produk kepada pembeli.
6) Pembeli menegaskan produk adalah seperti yang mereka sepakati.
7) Skenario A: Pembeli senang dengan produk, pembayaran dilepaskan dan pada blok berikutnya dikirim ke penjual; transaksi selesai pada titik ini.
Skenario B: Pembeli tidak puas dan mengembalikan produk. Setelah penjual menerimanya produk yang dikembalikan, koin pembeli dikembalikan. Jika produk tidak dikembalikan dalam waktu 14 hari, penjual akan menyimpan dana.
8) Pembeli dan penjual saling menilai dan mendapatkan poin hadiah.


STRATEGI KAMI 

Seperti layanan, strategi, dan pemasaran online apa pun memainkan peran kunci dalam layanan baru sukses, dan Fair Ninja tidak terkecuali. Proses ini selalu tambahan rumit untuk pasar dua sisi; menantang untuk mendatangkan pengguna tanpa daftar produk, dan penjual pasti tidak akan bertahan lama dan menggunakan layanan jika ada tidak ada pembeli.


Detail Token dan ICO

Untuk membiayai pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan untuk Fair Ninja juga memberi insentif kepada pengguna, Fair Ninja akan mengadakan ICO untuk memperkenalkan koin Yoshi-nya mulai masuk Q2 2018. Bagian ini memberikan detail dari ICO dan cryptocurrency kami.
YOSHI COIN

Koin Yoshi adalah token ERC20-compliant berdasarkan Ethereum blockchain. Total persediaan adalah koin akhir dan baru tidak akan pernah diproduksi. Token yang tidak terjual akan dibakar.


Nilai token: Seperti cryptocurrency lainnya, nilai koin Yoshi diharapkan
fluxuate. Koin Yoshi akan dihitung secara real time ketika sedang diperdagangkan pertukaran, dan harga yang ditampilkan akan selalu real-time karena transaksi dilakukan lengkap. Namun, nilai item yang terdaftar di Fair Ninja akan selalu ada diekspresikan dalam mata uang lokal pengguna, baik itu Euro, USD, CAD, dll.
Kami berharap bahwa investor awal di ICO akan mendapatkan harga terbaik untuk koin Yoshi, dan bahwa koin kami akan terdaftar di bursa mata uang kripto utama. Apalagi karena kami akan menerima Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum di samping koin Yoshi kami sendiri, pengguna akan memiliki fleksibilitas pembayaran dan dapat menegosiasikan harga barang dengan penjual. Mereka akan dapat melakukan transaksi di salah satu dari ketiganya
cryptocurrency, dan karenanya mengelola nilai tukar. Para peserta ICO akan menjadi pemegang token Yoshi pertama.


DETAIL ICO
Penawaran Koin Awal akan terdiri dari dua fase: Pra-ICO dan ICO. Topi keras untuk pra-ICO adalah USD $ 6,4 juta (100.000.000 token). Jika pra-ICO tidak mencapai batasnya, maka sisa token yang tidak terjual akan ditransfer ke fase ICO. Hard cap untuk penjualan token adalah USD. $ 22,400,000. Pra-ICO akan berjalan selama 2 minggu atau hingga hard cap tercapai. ICO dimulai
segera setelah pra-ICO selesai. Untuk memiliki ICO yang sukses, kami juga akan memiliki topi lunak sebesar USD $ 5.000.000. Ini adalah biaya yang diantisipasi untuk membangun dan memasarkan platform seperti yang telah kita rencanakan. Tujuan kami untuk jumlah investasi awal ini adalah untuk memperluas bisnis sebanyak mungkin. Kami bermaksud menggunakan sebagian besar dana ini untuk pemasaran dengan cepat mengembangkan basis klien, pengguna, dan mitra kami. Cek Know Your Customer (KYC) akan diperlukan untuk peserta ICO sebelum ICO terbuka, mereka yang berhasil mengirimkan KYC akan dimasukkan ke daftar putih dan dapat berpartisipasi dalam ICO.


DISTRIBUSI TOKENI

Dua persen disediakan untuk program bounty dan rujukan. 3% akan diberikan kepada kami penasehat dan koin mereka akan dikunci selama 12 bulan. Tim akan menerima 15% koin, dan koin akan terkunci selama 12 bulan. 10% dicadangkan untuk saat ini dan mitra masa depan. 20% adalah cadangan yang ditemukan untuk ide, pengembangan dan gerakan bisnis, dikurung selama 12 bulan. 60% akan tersedia selama token penjualan.


ALOKASI TOKEN YANG DI JUAL


URAIAN PENJUALAN AWAL DARI TOKEN YOSHI & KETENTUAN
PARTISIPASI

Dana yang direalisasikan dari penjualan Token Yoshi akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dan implementasi Proyek Ninja Adil yang dijelaskan secara lebih rinci dalam Whitepaper Ninja yang adil, yang tersedia di situs web https://fairninja.com. Total akan ada 500.000.000 Token Yoshi yang dibuat dan dikeluarkan. 300.000.000 Token Yoshi akan tersedia untuk dibeli selama Initial Penjualan Token Yoshi, mewakili 60% dari jumlah total Yoshi Token yang dibuat dan dikeluarkan. Pengguna secara tegas mengakui bahwa dia tidak berhak untuk berhenti partisipasi dalam Penjualan Awal Token Yoshi dan yang dibeli Yoshi Token final dan tidak dapat dikembalikan.
Untuk berpartisipasi dalam Penjualan Awal Token Yoshi, Pengguna harus memiliki dompet yang mendukung token ERC20. Pengguna sepenuhnya bertanggung jawab atas masalah yang timbul penggunaan sistem atau dompet yang tidak kompatibel. Mengikuti Penjualan Awal Token Yoshi, Pengguna juga dapat membeli Token Yoshi melalui pertukaran. Token Yoshi yang dibeli oleh Pengguna akan dikirim ke pribadi berbasis Ethereum
rekening. Pengguna harus bertanggung jawab untuk menerapkan langkah-langkah yang wajar untuk mengamankan dompet, termasuk kunci pribadi yang diperlukan atau kredensial lainnya diperlukan untuk mengakses mekanisme penyimpanan tersebut. Jika ada kunci pribadi Pengguna atau
kredensial akses lainnya hilang, Pengguna dapat kehilangan akses ke Token Yoshi dibeli.
DURASI DARI PENJUALAN AWAL DARI TOKENS YOSHI

Penjualan Awal Yoshi Token diluncurkan pada Q2 2018 seperti yang dijelaskan dalam Fair Ninja Kertas putih. Tanggal Penjualan Awal dapat diubah atau durasi Penjualan Awal Token Yoshi dapat diperpanjang karena alasan apa pun, termasuk tidak tersedianya situs web atau masalah keamanan atau prosedural yang tak terduga lainnya.
Penawaran Koin Awal akan terdiri dari dua fase: Pra-ICO dan ICO. Penutup pra-ICO adalah USD $ 6,4 juta (100.000.000 token). Jika pra-ICO tidak mencapai batasnya, sisa token yang tidak terjual akan ditransfer ke ICO
tahap. Hard cap untuk penjualan token adalah USD $ 22,400,000. Pra-ICO akan berjalan selama 2 minggu atau sampai topi pra-ICO tercapai. Fase ICO dimulai segera setelah fase pra-ICO jadi. Untuk memiliki ICO yang sukses, kami juga akan memiliki topi lunak sebesar USD $ 5.000.000. Ini adalah biaya minimum yang diantisipasi untuk membangun dan memasarkan platform seperti yang kita miliki berencana.
VALUASI TOKENS YOSHI SELAMA YANG ITS

Harga Token Yoshi akan mulai dari:
Harga token pra-ICO: 0,064 USD = 1 YSH (USD $ 6,400,000 hard cap)
Harga token ICO: USD $ 0,08 = 1 YSH
Untuk informasi lebih lanjut:

telabang

Share on Google Plus

About danadini

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

MOCKTAILSWAP FINANCE

  MocktailSwap Finance is a decentralized financial platform that is built to maximize investors' return through lending and farming on ...